RSS

kenapa rem belakang honda karisma berisik

31 Okt

Wah.., menurut mekanik kepercayaan gw & jg menurut artikel yg gw baca di suatu tabloid otomotif di Jakarta, elo boleh aja ganti kampas rem belakang pake jenis & merek apa aja asal ukuran diameter kampas rem sama ukurannya dgn diameter teromol bagian dalem. Karna kalo beda ukuran, tuch kampas kalo kegedean bisa nempel terus di tromol walaupun tuas rem gak di injak. Alhasil, teromol belakang loe bisa kebakar & cat-nya bs jd coklat.

Kalo gw boleh ngasih saran, kenapa gak pake punya Supra aja! Lebih murah, pakem, empuk, & terjamin karna orisinil punya. Kalo kayak gitu masih bunyi jg, itu tandanya elo harus rajin ngerawat & ngebersihin tuch kampas rem. Boleh capek kerja, tp jangan dijadi’in alasan utk males ngerawat motor. Gw jamin rem belakang elo gak bakal bunyi lg & lumayan sanggup tahan 6 bulanan tuch kampas.

Thanx…!!!

About these ads
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 31, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: