RSS

CDI Racing BRT

09 Des

Digital CDI adalah CDI dengan konsep teknologi canggih yang dikendalikan menggunakan Microprocessor (Mikro Chip Buatan Philips Semicondutor-Belanda). MicroChip mengendalikan kurva pengapian yang telah diprogram untuk menjaga kestabilan timing pengapian guna menghasilkan akselerasi yang cepat dan tenaga yang lebih besar.

Digital CDI Bintang Racing Team (BRT) dirancang menggunakan metode kurva pengapian HyperBand agara dapat menghasilkan PowerBand yang luas dari putaran (RPM) rendah sampai putaran tinggi.

Keuntugan
1. Tenaga Kuda (Horse Power) menungkat hingga 20%.
2. Meningkatkan respon dan akselerasi.
3. PowerBand bertambah lebar dengan 2000 RPM.
4. Hemat pemakaian Baterai?Aki hingga 30%
5. Hemat penggunaan Bahan Bakar.

Langsung Aja Ke penampakan :

Spesifikasi :
1 CDI Type : DIGITAL DC System
2 Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3 Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4 Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5 Output Max : 300 Volt
6 Operation Temp : -15° to 80°C
7 Operation Freq : 400 to 20.000 RPM
FEATURES
1 Unlimiter
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
BENEFIT
1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**
Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.

SPESIFIKASI :
1 CDI Type : DIGITAL DC System
2 Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3 Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4 Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5 Output Max : 300 Volt
6 Operation Temp : -15° to 80°C
7 Operation Freq : 400 to 20.000 RPM
FEATURES :
1 2 Kurva Pengapian
2 Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3 Multi Step Ignition Curve
4 Plug and Play
5 Unlimiter
6 Terdiri 3 jenis pemakaian :
a. Standar – Tune Uo (ST)
b. Tune Up – Racing (TR)
c. Racing – Kompetisi (RK)
KEUNTUNGAN :
1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**
Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.
Aplikasi
Standard dan Tune-Up (ST)
Kurva I : Standar (S)
Kurva Standard sama dengan standard original tetapi tanpa limiter/batasan, dirancang agar emisi gas buang tetap lulus uji Euro 2, kami enyebutnya GREEN CDI.
Kurva II : Tune-Up (T)
Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan tenaga dan akselerasi.
Rekomendasi Aplikasi (ST):
Pemakaian : Standard dan Tune Up / Kohar (Korek Harian)
Bahan Bakar : Permium dan Pertamax
Kondisi Mesin : Standard / Semi Tune Up
Perbandingan Kompresi : 9 : 1 s/d 10.5 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Standart / Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (TR)

Kurva I : Tune-Up (T)

Kurva Tune Up dipakai untuk meningkatkan performa tenaga, torsi, akselerasi dan power band yang lebih luas.

Kurva II : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Rekomendasi Aplikasi (TR)
Pemakaian : Semi Tune Up (Kohar) dan Racing
Bahan Bakar : Pertamax s/d Avgas
Kondisi Mesin : Semi Tune Up s/d Full Modifikasi
Perbandingan Kompresi : 10.5 : 1 s/d 13.8 : 1
Cam Shaft/Noken As : Standard / Modifikasi
Knalpot : Standart / Racing
Spuyer : Penyesuaian.

Tune-Up dan Racing (RK)

Kurva I : Racing (R)

Kurva Racing dipakai dalam penerapan racing modifikasi untuk performa tinggi.

Kurva II : Kompetisi (K)

Kurva Kompetisi dipakai untuk penerapan ekstrem modifikasi.

Rekomendasi Aplikasi (RK)
Pemakaian : Full Racing / Drag Race
Bahan Bakar : Pertamax Plus, Avgas dan Racing Fuel.
Kondisi Mesin : Full Modifikasi.
Perbandingan Kompresi : 12.3 : 1 s/d 16 : 1
Cam Shaft/Noken As : Modifikasi
Knalpot : Racing
Spuyer : Penyesuaian.

Spesifikasi :
1. CDI Type : DIGITAL DC System
2. Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3. Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4. Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5. Output Max : 300 Volt
6. Operation Temp : -15° to 80°C
7. Operation Freq : 400 to 20.000 RPM

FEATURES
1. Unlimiter
2. Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3. Multi Step Ignition Curve
4. Plug and Play
5. Blue eyes

6. Limiter Option 13,500 RPM
7. Multisteps Ignition Curves

BENEFIT
1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**

Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Spesifikasi :
1. CDI Type : DIGITAL DC System
2. Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3. Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4. Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5. Output Max : 300 Volt
6. Operation Temp : -15° to 80°C
7. Operation Freq : 400 to 20.000 RPM

FEATURES
1. Unlimiter
2. Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
3. Multi Step Ignition Curve
4. Plug and Play
5. Blue eyes
6. Limiter Option 13,500 RPM
7. Multisteps Ignition Curves
8. Dualband ST/TR/RK
S = Standard ; T = Tune-Up; K = Kompetisi

BENEFIT
1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**

Catatan :
* Dilakukan uji coba oleh team media motorplus dan otomotif
** Pada jenis motor dan rpm tertentu.

Spesifikasi :
1. TIS Type : DIGITAL DC System
2. Operating Voltage : 8 s/d 18 VDC
3. Mikroprosessor : NXP Founded by Philips Semiconductor
4. Current Consumption : 0.05 s/d 0.75 A
5. Output Max : 300 Volt
6. Operation Temp : -15° to 80°C
7. Operation Freq : 400 to 20.000 RPM

FEATURES
1. 30 steps Point Ignition Curve Changes
2. 2 Memory
3. Multi Step Ignition Curve
4. Dualband
5. Plug and Play
6. Blue eyes
7. Fuzzy Logic Adaptive Curve Algorithm
8. User Friendly

BENEFIT
1 Hemat BBM hingga 29,9 %
2 Meningkatkan respon dan akselerasi
3 Powerband bertambah hingga 2000 rpm
4 Hemat pemakaian Accu hingga 30%
5 Tenaga motor meningkat hingga 20%**

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 9, 2010 inci Uncategorized

 

3 responses to “CDI Racing BRT

  1. nlavia86

    Desember 9, 2010 at 8:21 am

    pertamax

     
  2. touringrider

    Desember 9, 2010 at 8:30 am

    amankan podium

     
  3. touringrider

    Desember 9, 2010 at 8:31 am

    hiyah… kesuwen nggoleki artikel. kalau yg ini gimanah bro??
    ====================

    Scorpio rasa CDI BRT

     

Tinggalkan komentar