RSS

Trade In Megelli . . . Smart Strategy Minerva mempertahankan Loyalitas Konsumen

27 Sep

Loyalitas Konsumen Bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh, apalagi buat Produsen Motor yang baru mulai menapaki bisnis Roda Duanya. Minerva membuat Gerakan yang cukup menarik dengan merilis Program Trade In (Tukar Tambah) Untuk Varian Megelli. Program ini sudah dilontarkan sejak Juni 2010 yang lalu saat peluncuran Megelli 250RE/RV akan tetapi baru September ini diumumkan. Bagi saya langkah ini cukup strategis di lakukan oleh Minerva agar Konsumen Loyal tidak balik kanan bubar jalan, alias hilang🙂 .

Jurus mempertahankan loyalitas Konsumen ini pun diperkuat dengan diprioritaskanya konsumen yang tergabung dalam Megelli Indonesia Group. Anggota MIG dipersilahkan melakukan Trade In selama Bulan Oktober 2010 esok, setelah itu trade in juga akan dilakukan untuk Konsumen umum Non MIG, tapi perlakuannya akan berbeda dengan member MIG. Kenapa Harus Trade In . . . emang Gak bisa di swap aja? .. . Gak bisa bro, seperti yang dijelaskan oleh Internal Minerva, basis mesin Megelli lama berbeda dengan Mesin Megelli RE/RV 250 . .. Oh ya gimana Platform Trade In Nya?

menurutPak Kristianto Goenadi sih Untuk member MIG sekitar 7 juta Untuk tukar tambah dari mnerva 250R ke Minerva 250RE . . . tapi itu juga liat kondisi motor dulu, Motor standar dengan kondisi mesin dan body bagus akan masuk Grade A, Untuk anggota MIG dengan kondisi Grade B akan dilakukan appraisal Kondisi Unit dulu . . . bagaimana bila ingin Trade in dengan Seri tertinggi Minerva megelli Yakni versi RV? Yaaa tinggal tambah 3,4 juta aja kali yee . . . jadi untuk Motor Grade A kudu tambah 10,4 Juta untuk memperoleh Megelli 250RV. Saya tanya sedikit kritis Kepada pak Kris ” Apa Mineva Nggak takut Rugi tuh pak? ” . . . Pak Kristianto menjawab ” Rugi pasti Pak, tapi kami harus mendukung Komunitas dan memberikan yang terbaik” hmm Nice Quote naaah gimana menurut bro sekalian? semoga berguna

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 27, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: