RSS

30 Sep

Bro sekalian saya baru menerima rilis berita dari pak Kristianto Goenadi, petinggi Minerva bahwa Minerva baru saja merilis varian baru Skutik Sportnya Yakni Minerva GTR 170 dengan bandrol harga 19, 6 Juta Rupiah OTR Jakarta, untuk melengkapi varian GTR 150 . . . Berarti bener dong sinyalemen TMCblog.com pada dua artikel terdahulu he he he. Gimana penampakanya .. . ternyata Pak Kristianto membenarkan gambar yang tmcblog.com rilis terdahulu merupakan GTR 170. Minerva menilai varian GTR 170 ini akan memiliki segmen tersendiri . . . Menurut saya sih, ada benernya juga, walaupun nilainya kemungkinan besar nggak besar karena bagi saya skutik ini termasuk dalam Koridor skutik segmented dengan bentuk yang segmented dan range harga yang juga segmented, cmiiw.

Info yang beredar, Minerva baru akan start Produksi massal GTR 170 secara CKD pada Oktober 2010 ini dengan Komponen Lokal mencapai 10%. FYI GTR 170 cc akan mengusung mesin Liquid Cooled 169 cc. Skutik Sport, variabel yang di unggulkan pastinya adalah variabel performance . . . Oleh Karena itu Pak Kris secara Verbal mengundang TMCblog.com Untuk mencoba GTR 170 ini di sentul besar 13 Oktober nanti untuk membuktikan ketangguhan mesinnya . .. hmmm siiyaaap pak.

Skutik Retro Minerva berbasis Beneli pepe

Selain GTR 170, saya juga bertanya tentang perkembangan Rencana Minerva merilis Skutik Sport berbasis desain Benelli Pepe, Gimana tanggapan Pak Kris? berita yang saya dapat langsung dari beliau adalah Rencana Perilisan benelli pepe kemungkinan akan di delay karena ada keterlambatan di segi Development frame untuk engine 125 cc . .. maklumlah Engine Benelli Pepe yang beredar di Eropa Kan untuk mesin 50 cc 2 tak, sedangkan basis mesin yang akan di rilis di indonesia adalah 125 cc liquid Coooled . .. pastilah kudu ada penyesuaian di sasisnya . . . so Kita tunggu saja kabar selanjutnya, silahkan share Komentar .. . semoga berguna

 
Komentar Dinonaktifkan pada

Ditulis oleh pada September 30, 2010 in Uncategorized

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: